Headlines News :
Home » » HUT Korpri Ke-42, Bupati Beri Beasiswa Dan Bonus Atlit 606 Juta Rupiah

HUT Korpri Ke-42, Bupati Beri Beasiswa Dan Bonus Atlit 606 Juta Rupiah

Written By Unknown on Minggu, 08 Desember 2013 | 17.57.00



BREBESNEWS.CO -Pemerintah Kabupaten Brebes menyelenggarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-42 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI). Upacara dilaksanakan di Alun-alun Kabupaten Brebes, senin pagi (2/12) dan bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE.

Hadir sebagai peserta upacara anggota Korpri dilingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, TNI, Polri, Linmas, PGRI, Pelajar serta Korp Pemuda Pancasila.

Dalam amanatnya, Bupati Brebes HJ. Idza Priyanti, SE membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia selaku Penasihat Nasional KORPRI. Presiden menilai tema HUT KORPRI tahun ini.





“Dengan Profesionalisme dan Netralitas, KORPRI Mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Untuk Menjaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”

Hal ini di rasa sangat tepat karena saat ini, profesionalisme dan netralitas dalam pelaksanaan reformasi birokrasi sangat penting bagi tercapainya keberhasilan pembangunan nasional, utamanya dalam menjaga stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat di seluruh tanah air.

Presiden juga mengapresiasi Pemerintah Daerah, baik Provinsi maupun Kabupaten dan Kota, yang telah menjalankan sistem lelang jabatan untuk menghasilkan pejabat yang benar-benar mampu bekerja keras dan memberikan pelayanan prima kepada rakyat. Sistem lelang’ jabatan ini, insya Allah dapat memfasilitasi percepatan pembentukan tatanan pemerintahan yang makin bersih, makin transparan, dan makin berwibawa.

Dalam acara tersebut secara simbolis Bupati menganugrahkan Satya Lancana Karya Satya kepada tiga PNS masa Kerja 30, 20 dan 10 Tahun atas kesetiyaan pengabdianya kepada Bangsa dan Negara yang diterima oleh Bambang Aryanto (Satpol PP Kab. Brebes), Sri Rahayu, SH. Mpd (dinas pendidikan), serta Mohamad Sodiq, STTP, Msi (KPPT)

Di akhir acara Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE didampingi Wakil Bupati Brebes, sekda, dan Forkompinada memberikan tali asih kepada keluarga anggota Korpri meninggal dunia, Beasiswa Putra (i) anggota Korpri golongan I dan II, pemenang lomba Mars Korpri dan Pengucap Panca Prasetya Korpri, Bonus bagi Atlet dan Pelatih Porprov 2013 total Rp. 606 juta, dan CSR dari Bank BRI Syariah Kepada 75 siswa SMP, Serta penyerahan Hasil Bulan dana PMI sebesar Rp. 645.225.000 oleh Wakil Bupati Brebes selaku ketua Bulan dana PMI tingkat Kabupaten Brebes. (ILMIE)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Maja Template | Maja Template
Copyright © 2011. SDN KARANGMAJA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Maja Template
Proudly powered by Blogger